direktori-blog-indonesia

Pages

Sunday, March 25, 2012

Rahasia Ramping Istri Beckham Usai Bayi Ke-4

Victoria Beckham (Reuters) 
Setelah melahirkan bayi keempatnya Juli tahun lalu, Victoria Beckham sudah kembali ramping

Mengembalikan bentuk tubuh langsing usai melahirkan anak ke empatnya, Herper Seven, seperti bukan perkara sulit bagi Victoria Beckham. Terbukti, setelah melahirkan bayinya Juli tahun lalu, istri pesepakbola David Beckham ini sudah kembali ramping dan seksi.

Banyak orang bertanya-tanya bagaimana cara Victoria melangsingkan tubuhnya nyaris seketika usai melahirkan putri bungsunya itu. Dalam wawancara dengan majalah Vogue AS terbaru, dia mengungkapkan rahasianya. 

Superstar mode ini ternyata rutin menjalani latihan kebugaran dan berlari enam kali seminggu.
"Aku rajin berolahraga dan senang berlari. Aku melakukannya enam hari seminggu," kata Victoria seperti dikutip OKMagazine.com. 

Victoria berlatih ketat dibantu seorang pelatih kebugaran bernama Tracy Anderson. "Saya menjadi sangat obsesif ketika saya punya suatu keinginan," katanya.

Wanita berusia 37 tahun itu pun mengungkapkan rahasia lain mengapa tubuhnya bisa begitu cepat terlihat langsing kembali. Dia mengatakan cara seseorang berbusana pun bisa menciptakan imej seksi dan langsing. 

“Aku tidak pernah memiliki tinggi badan enam kaki atau bertubuh sangat kurus. Jadi, aku ingin menciptakan ilusi itu. Orang berpikir aku lebih tinggi bukan karena sepatu yang aku pakai, tapi bagaimana cara aku berbusana,” jelasnya.

Karena itu, tak heran jika istri David Beckham ini dinobatkan sebagai salah satu desainer papan atas dalam industri fashion. Dia pandai memadupadankan setiap busana yang dikenakan. 

"Saya bekerja sangat keras, tapi butuh waktu lama bagi saya untuk menemukan sesuatu," katanya. (kd)


No comments:

SHARETHIS